Hasil Southampton Vs Tottenham - Fantastis: Son 4 Gol, Kane 4 Assist dan 1 Gol

Kompas.com - 20/09/2020, 19:55 WIB
Penyerang Tottenham, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Southampton pada laga Liga Ingris di Stadion St Marys, Southampton, pada Minggu (20/9/2020). AFP/CATHERINE IVILLPenyerang Tottenham, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Southampton pada laga Liga Ingris di Stadion St Marys, Southampton, pada Minggu (20/9/2020).

KOMPAS.com - Penyerang asal Korea Selatan, Son Heung-min, menjadi bintang pada kemenangan5-2 Tottenham Hotspur atas Southampton di Stadion St Mary's, Southampton, Minggu (20/9/2020).

Penyerang lincah asal Korea Selatan itu memanfaatkan dengan baik garis pertahanan tinggi Southampton untuk mencetak empat gol manis yang hampir kesemuanya datang dengan ia lolos dari jebakan off-side.

Son Heung-min menjadi pemain asal Korea Selatan pertama yang mencatatkan hat-trick atau lebih dalam satu partai di Premier League.

Hal unik dari laga tersebut adalah Harry Kane menjadi penyedia bagi kesemua gol Son.

Opta mencatat, Harry Kane menjadi pemain asal Inggris pertama yang mencatatkan empat assist dalam satu laga.

Sepanjang musim lalu, Kane hanya mencatatkan dua assist.

Harry Kane sendiri mencatatkan namanya di papan pencetak gol dengan membukukan gol kelima timnya.

Performa ini adalah jawaban tepat dari para pemain Spurs setelah pelatih Jose Mourinho mengeluarkan kritik pedas kepada timnya sesudah kekalahan kontra Everton akhir pekan lalu.

Mou mengatakan timnya malas, kurang pressing, serta tidak menunjukkan ketajaman dan kreatifitas

Tottenham pun keluar dengan menggebrak. Spurs tampak unggul pada menit ketiga lewat penyelesaian brilian Harry Kane di dalam kotak penalti.

Baca juga: Gareth Bale Kembali ke Tottenham dengan Rasa Lapar

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X