Prediksi Chelsea Vs Liverpool - The Blues Pincang dan Tak Akan Menang, kecuali...

Kompas.com - 20/09/2020, 16:45 WIB
Mohamed Salah dijaga oleh Fikayo Tomori pada pertandingan Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019. AFP/BEN STANSALLMohamed Salah dijaga oleh Fikayo Tomori pada pertandingan Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019.

KOMPAS.com - Chelsea akan menjamu Liverpool pada pekan kedua Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - dalam partai bertajuk "Super Sunday".

Chelsea dan Liverpool akan berduel di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada pekan perdana Premier League 2020-2021.

Chelsea menekuk tuan rumah Brighton 3-1 di Stadion Amex, sedangkan Liverpool menang tipis 4-3 atas Leeds United di Anfield.

Hasil itu menjadi bekal bagus untuk pertandingan nanti. Namun, kemenangan pada pekan perdana saja tidak cukup.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Duel Panas Chelsea Vs Liverpool

Banyak faktor yang akan memengaruhi hasil akhir pertandingan malam nanti.

Yang paling menjadi sorotan adalah pincangnya Chelsea.

Meski menjadi tim yang aktif di jendela transfer musim panas ini dengan mendatangkan tujuh pemain, praktis, The Blues hanya bisa memainkan dua pemain baru mereka sejak awal laga, yakni Kai Havertz dan Timo Werner.

Hakim Ziyech, Ben Chilwell, hingga Xavier Mbuyamba masih bermasalah dengan cedera. Thiago Silva berpeluang tampil meski tidak sejak awal laga. Sementara Malang Sarr dikabarkan akan dipinjamkan.

Winger andalan Christian Pulisic juga masih dalam proses penyembuhan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X