Betapa Bahagianya Gareth Bale Pulang ke Tottenham Hotspur

Kompas.com - 20/09/2020, 16:40 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. twitter.com/SpursOfficialPemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

KOMPAS.com - Gareth Bale resmi pulang ke Tottenham Hotspur setelah tujuh tahun mengukir cerita di Liga Spanyol dan Eropa bersama Real Madrid.

Tottenham Hotspur mengonfirmasi kembalinya Gareth Bale melalui media sosial mereka pada Sabtu (20/9/2020) dini hari WIB.

"Bale. Is. Back. Selamat datang di rumah, Gareth Bale," tulis Tottenham Hotspur.

Bukan hanya Tottenham Hotspur yang senang, Gareth Bale pun merasa demikian.

Pemain timnas Wales itu mengaku senang bisa memakai seragam Tottenham Hotspur lagi, klub yang dianggapnya spesial.

Baca juga: Gareth Bale Kembali, Tottenham Hotspur Punya Trio Bakso

Diungkapkan Gareth Bale, di Tottenham Hotspur-lah dia mengembangkan diri dan membangun namanya sehingga bisa dikenal sebagai salah satu bintang sepak bola.

"Senang bisa kembali. Ini adalah klub yang spesial bagi saya," kata Gareth Bale, yang dilansir Kompas.com dari laman resmi Tottenham Hotspur.

"Di sinilah saya membangun nama saya. Klub yang luar biasa, penggemar yang luar biasa, dan sungguh senang sekali bisa kembali," tuturnya.

Cinta Gareth Bale untuk Tottenham Hotspur pun tak main-main. Dia mengaku selalu menantikan kesempatan di mana dia bisa kembali lagi ke klub asal London Utara itu. 

"Ketika saya pergi, saya selalu berpikir bahwa suatu hari nanti saya ingin kembali ke sini dan kesempatan itu sudah muncul," ujar Gareth Bale. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X