Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Tekad Garuda Masih Sama, Pertanda Baik?

Kompas.com - 20/09/2020, 09:20 WIB
Para pemain Timnas U19 Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar, Kamis (17/9/2020) DOK. PSSIPara pemain Timnas U19 Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar, Kamis (17/9/2020)

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia arahan Shin Tae-yong bertekad menampilkan permainan terbaik pada laga uji coba kedua kontra Qatar.

Tekad tersebut diungkapkan oleh salah satu gelandang Garuda Muda, Brylian Aldama, jelang duel timnas U19 Indonesia vs Qatar jilid kedua yang bakal berlangsung di Stadion Velika Gorica, Minggu (20/9/2020).

Selain menampilkan permainan terbaik, Brylian Aldama yang mewakili teman-temannya mengaku ingin memetik hasil positif atas Qatar.

"Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik," kata Aldama, dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (19/9/2020).

"Kami akan berjuang keras demi meraih hasil positif, apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar," kata dia.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Kick-off Malam Ini

Tekad timnas U19 Indonesia yang disampaikan Brylian Aldama bisa jadi pertanda baik.

Sebab, dengan tekad yang sama, pasukan Garuda Muda sebelumnya berhasil mengalahkan Qatar pada pertemuan pertama.

Adapun laga timnas U19 Indonesia vs Qatar jilid pertama yang berlangsung pada Kamis (17/9/2020) itu berakhir dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, skuad asuhan Shin Tae-yong sejatinya tertinggal lebih dulu setelah salah satu pemain Qatar, Jassin Al-Mehairi, berhasil mencetak gol pada menit ke-12.

Namun, Garuda Muda langsung merespons dengan membuat gol balasan pada menit ke-17 lewat eksekusi penalti Brylian Aldama.

Baca juga: Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U19 Indonesia Raih Kemenangan Perdana di Kroasia

Halaman:


Sumber PSSI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X