Chelsea Vs Liverpool, Robertson Tak Peduli Belanja Besar The Blues

Kompas.com - 19/09/2020, 22:40 WIB
Bek Liverpool, Andy Robertson, dalam laga kontra Man City di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPBek Liverpool, Andy Robertson, dalam laga kontra Man City di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, mengaku tak peduli dengan aktivitas transfer Chelsea pada bursa musim panas kali ini.

Hal itu diungkapkan Robertson menjelang laga pekan kedua Liga Inggris 2020-2021, Chelsea vs Liverpool.

Laga Chelsea vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea menjadi tim big six yang paling aktif belanja pemain.

Skuad asuhan Frank Lampard tersebut sejauh ini sudah mendatangkan enam pemain yakni Hakim Ziyech, Timo Werner, Thiago Silva, Malang Sarr (dipinjamkan lagi), Ben Chilwell, dan Kai Havertz.

Baca juga: Jelang Big Match Chelsea Vs Liverpool, Simak Statistik Berikut

Melihat hal itu, Robertson tidak peduli meski mengakui Chelsea adalah salah satu kandidat kuat perebut gelar Liga Inggris milik Liverpool.

"Semua orang sekarang membicarakan Chelsea yang sudah mengeluarkan banyak uang untuk belanja," kata Robertson dikutip dari situs Goal, Sabtu (19/9/2020).

"Saya pikir wajar Chelsea sekarang belanja besar karena mereka baru saja dihukum dan belum menggunakan uang hasil penjualan Eden Hazard," tutur Robertson.

"Chelsea tentu ingin bersaing di Liga Inggris. Namun, Anda tidak boleh terpengaruh dengan tim lain. Kami sekarang hanya fokus dengan performa Liverpoo. Itu yang terpenting," ucap Robertson.

Pada laga melawan Liverpool nanti, Chelsea masih belum bisa memainkan Hakim Ziyech, Thiago Silva, dan Ben Chilwell, karena masalah kebugaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X