Siap Arungi Musim 2020-2021, Real Madrid Bertekad Sapu Bersih Trofi Bergengsi

Kompas.com - 19/09/2020, 15:20 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. AFP/GABRIEL BOUYSPara pemain Real Madrid merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.

KOMPAS.com - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan misi timnya selama musim kompetisi 2020-2021.

Real Madrid saat ini sedang bersiap memulai Liga Spanyol musim 2020-2021.

Pekan perdana Liga Spanyol 2020-2021 sudah dimulai satu pekan yang lalu, tepatnya pada Sabtu (12/9/2020).

Kendati demikian, Real Madrid dijadwalkan baru akan bertanding pada pekan kedua. 

Baca juga: Real Madrid Kalem di Bursa Transfer, Zidane Hadapi 3 PR Besar

Sebagai kampiun Liga Spanyol 2019-2020, mempertahankan gelar juara menjadi salah satu target Real Madrid musim ini.

Namun, Sergio Ramos menegaskan timnya tidak hanya ingin mempertahankan gelar juara Liga Spanyol, tetapi juga bertekad menyapu bersih semua trofi bergengsi pada musim kompetisi 2020-2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Musim baru dimulai," kata Sergio Ramos, seperti dilansir Kompas.com dari Marca.

"Kami adalah juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol. Namun, Anda tidak bisa tepaku pada masa lalu dalam sepak bola."

"Kami sangat menantikan musim ini. Ini merupakan pramusim yang sulit dan intens, terlepas dari apa pun situasinya, kami bisa berlatih dengan maksimal di Valdebebas (pusat pelatihan Real Madrid)."

"Real Madrid bertekad untuk meraih setiap trofi dan kami akan mencoba memulai dengan cara terbaik untuk mengirim pesan kepada dunia tentang apa yang ingin kami lakukan musim ini," tegas Sergio Ramos.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.