Real Madrid Tolak Kedatangan Dele Alli karena Bikin Sakit Hati Zidane

Kompas.com - 18/09/2020, 11:20 WIB
Dele Alli tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada laga Tottenham vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 23 April 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASDele Alli tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada laga Tottenham vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 23 April 2019.
|

KOMPAS.comZinedine Zidane diduga masih menyimpan rasa sakit hati kepada Deli Alli sehingga menolak tawaran peminjamannya ke Real Madrid.

Tottenham Hotspur memang tengah berusaha merayu Real Madrid untuk melepas Sergio Reguilon dan Gareth Bale.

Spur rencananya bakal mendatangkan Sergio Reguilon secara permanen dari Real Madrid.

Sementara, Real Madrid bakal meminjamkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur dengan opsi permanen di akhir musim.

Dalam diskusi dengan Real Madrid, Tottenham Hotspur memberikan beberapa penawaran.

Salah satunya, Tottenham memberikan opsi meminjamkan Dele Alli pada Real Madrid dalam musim yang panjang.

Baca juga: Tiga Syarat Mewah Kylian Mbappe jika Dipinang Real Madrid

Namun, tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

BolaSport melansir dari TeamTalk, aksi penolakan Zidane itu dicurigai terjadi akibat komentar Dele Alli yang menyakitkan pada 2017 silam.

Pada 2017 silam, Dele Alli sempat menjadi pemain penting dengan mencetak dua gol saat Tottenham Hotspur mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 di Liga Champions.

Usai laga tersebut, Dele Alli memberikan komentar jika dia menyesal karena tak mencetak hattrick ke gawang Real Madrid saat laga itu padahal itu adalah hal yang mudah dilakukan.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X