Plovdiv Vs Tottenham, Spurs Susah Payah Menang, Begini Respons Mourinho

Kompas.com - 18/09/2020, 05:03 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020. AFP/TIM GOODEPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020.

KOMPAS.com - Jose Mourinho berbicara mengenai timnya yang menang susah payah pada laga Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur.

Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur merupakan laga babak kualifikasi II Liga Europa 2020-2021.

Pertandingan Plovdiv vs Tottenham usai digelar di Stadion Lokomotiv, Kamis (17/9/2020) waktu setempat, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, tertinggal lebih dulu lewat Georgi Minchev pada menit ke-71.

Baca juga: Berita Transfer, Gareth Bale Resmi Jadi Pemain Tottenham Pekan Ini?

Namun, skuad besutan Jose Mourinho tidak tinggal diam. Menjelang 10 menit laga berakhir, Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan 12 pas Harry Kane di menit ke-80.

Berselang lima menit kemudian, Spurs berhasil berbalik memimpin lewat gol Tanguy Ndombele di menit ke-85.

Atas kemenangan ini, Tottenham berhak melaju ke putara ketiga Liga Europa.

Menang susah payah di Bulgaria, Jose Mourinho menyebut bahwa tim asuhannya tidak sama sekali bermain buruk.

Baca juga: Menanti Duet Maut Gareth Bale dan Harry Kane di Tottenham

Pasalnya, Tottenham tampil mendominasi permainan dengan memimpin penguasaan bola sebesar 76,2 persen, sebagaimana dihimpun dari data WhoScored.

Selain itu dari segi peluang, The Lilywhites juga unggul dengan memiliki 12 tembakan enam di antaranya mengarah tepat sasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X