Rangkuman Gol Timnas U19 Indonesia dalam 4 Laga Uji Coba di Kroasia

Kompas.com - 17/09/2020, 23:04 WIB
Skuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia. DOK. PSSISkuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia.

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia melakoni laga persahabatan keempatnya di Kroasia kala menghadapi Qatar pada Kamis (17/9/2020) malam WIB.

Timnas U19 Indonesia mengakhiri partai uji coba di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia tersebut dengan kemenangan 2-1.

Gol-gol Timnas U19 datang dari penalti Bryilian Aldama (17') serta Supriadi (84')

Gol Brylian tersebut merupakan yang keempat bagi Timnas U19 dari empat laga selama di Kroasia.

Sebelum ini, anak asuh Shin Tae-yong membukukan tiga gol saat mengikuti turnamen persahabatan melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Baca juga: Hasil Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Garuda Muda Raih Kemenangan Perdana

Ketiga gol datang pada laga terakhir kontra Arab Saudi di mana Witan Sulaeman cs mengejar ketertinggalan 0-3 untuk mencatatkan hasil imbang 3-3.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seminggu setelah itu, Garuda Muda menjajal kekuatan Qatar.

Negeri Teluk itu memimpin lebih dulu lewat tembakan melengkung Jassim Al-Mehairi dari sisi kanan pertahanan saat timnas sedang menguasai pertandingan.

Al-Mehairi meliuk melewati dua pemain Garuda Muda sebelum melepas tembakan melengkung yang menaklukkan kiper Adi Satrio.

Akan tetapi, Timnas U19 berhasil membalas lewat tembakan penalti Brylian Aldama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X