Timnas U19 Indonesia Vs Qatar - Lewat Penalti, Garuda Muda Samakan Kedudukan 1-1

Kompas.com - 17/09/2020, 21:23 WIB
Skuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia. DOK. PSSISkuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia.

KOMPAS.comTimnas U19 Indonesia bertanding melawan Qatar pada laga uji coba di Kroasia. 

Laga timnas U19 Indonesia vs Qatar dilangsungkan di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9/2020) malam WIB, untuk sementara berkedudukan 1-1.

Gol Qatar dibukukan oleh Al-Mehairi pada menit ke-12. 

Berawal dari serangan di sisi kiri, Al-Mehairi mampu mengelebaui dua pemain timnas U19 Indonesia dan langsung melesatkan gol ke sisi kiri gawang Muhammad Adi Satryo. 

Pada menit ke-17, timnas U19 Indonesia mendapat hadiah penalti dari pengadil lapangan. 

Kapten Qatar, Alhadhrami, terlihat melakukan pelanggaran terhadap Mochamad Supriadi. 

Brylian Aldama yang ditunjuk sebagai eksekutor pun menuntaskan tugasnya dengan bagus. Timnas U19 Indonesia sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Ini merupakan laga uji coba keempat timnas U19 Indonesia di Kroasia.

Sebelumnya, Garuda Muda sudah tiga kali beruji tanding dalam turnamen bertajuk International U19 Friendly Tournament 2020

Dari tiga laga uji coba sebelumnya, timnas U19 Indonesia mencatatkan dua kekalahan dan satu kali hasil imbang. Mereka kalah dari Bulgaria (0-3) dan Kroasia (1-7), serta imbang kontra Arab Saudi (3-3).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X