Hasil Barcelona Vs Girona, Dua Golazo Messi dan Jabat Tangan dengan Koeman

Kompas.com - 17/09/2020, 01:56 WIB
Lionel Messi dan para pemain Barcelona merayakan gol ketiga ke gawang Girona pada laga persahabatan di Stadion Johan Cruyff, Barcelona, pada Kamis (17/9/2020) dini hari WIB. FC BARCELONALionel Messi dan para pemain Barcelona merayakan gol ketiga ke gawang Girona pada laga persahabatan di Stadion Johan Cruyff, Barcelona, pada Kamis (17/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Barcelona memainkan laga persahabatan kedua mereka dengan melawan Girona pada Kamis (17/9/2020) dini hari WIB.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mencetak dua gol indah pada laga persahabatan  di Estadio Johan Cruyff ini.

Philippe Coutinho juga membukukan gol pada laga yang dimenangi Barcelona dengan skor 3-1 tersebut.

Pelatih Ronald Koeman menurunkan line up kuat dalam laga kontra tim yang masih tetangga Barca di Region Catalunya tersebut. 

Selain Messi, pemain-pemain tim utama seperti Antoine Griezmann, Gerard Pique, Sergio Busquets, Frenkie De Jong, dan Sergi Roberto juga turun.

Pembelian anyar Francisco Trincao menemani Antoine Griezmann serta Messi di lini depan.

Baca juga: VIDEO - Golazo Lionel Messi kontra Girona, Artileri dari Kaki Lemah

Beberapa pemain yang absen termasuk kiper utama Marc-Andre Ter Stegen dan Ansu Fati.

Akuisisi anyar Miralem Pjanic belum bisa merumput karena tengah mengisolasi diri setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Sementara, nama Luis Suarez juga tidak disertakan pada laga ini.

Pasukan Koeman mencetak gol pertama laga dengan gol cantik dari para pemain depan mereka pada menit ke-21.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X