Rekor Pertemuan PSG Vs Metz, Les Parisiens Dominan

Kompas.com - 16/09/2020, 20:20 WIB
Angel Di Maria (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga semifinal Liga Champions RB Leipzig vs Paris Saint-Germain di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. AFP/MANU FERNANDEZAngel Di Maria (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga semifinal Liga Champions RB Leipzig vs Paris Saint-Germain di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain ( PSG) akan menjamu Metz pada laga tunda pekan pertama Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, musim 2020-2021.

Duel PSG vs Metz tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Kamis (17/9/2020) pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, PSG jauh lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini.

Klub berjuluk Les Parisiens tersebut dominan dengan catatan 35 kemenangan dari 61 pertandingan kontra Metz.

Sementara Metz hanya membukukan 12 kemenangan atas PSG.

Baca juga: PSG Vs Metz, Peluang Les Parisiens Raih Kemenangan Perdana

Dengan catatan ini, persentase kemenangan PSG atas Metz mencapai 57,38 persen.

Angka tersebut terbilang impresif. Sebab, PSG menjadi tim kedua yang memiliki persentase kemenangan terbesar ketika bersua Metz.

PSG hanya kalah tipis dari Olympique Lyon, yang memiliki persentase kemenangan sebesar 57,70 persen.

Dominasi PSG atas Metz semakin terasa setelah melihat 10 pertemuan terakhir kedua tim.

Baca juga: Leonardo: PSG Punya Dua Pemain Terbaik Dunia Setelah Ronaldo dan Messi

Berdasarkan data dari Transermarkt, PSG belum pernah menderita kekalahan dalam 10 pertemuan terakhir kontra Metz (9 menang dan 1 seri).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X