Barcelona Disebut "Menderita" karena Pandemi, Transfer Depay Kian Rumit

Kompas.com - 16/09/2020, 07:00 WIB
Gelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, melakukan pemanasan jelang laga persahabatan kontra Wales, di Stadion Cardiff City, 13 November 2015. OLI SCARFF/AFPGelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, melakukan pemanasan jelang laga persahabatan kontra Wales, di Stadion Cardiff City, 13 November 2015.

KOMPAS.com - Proses transfer kapten Olympique Lyon, Memphis Depay, ke Barcelona memasuki babak baru.

Proses perpindahan itu kini semakin rumit menyusul pernyataan Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Jean-Michel Aulas menyebut Barcelona mundur dari perburuan Memphis Depay karena tidak mampu menebus harga yang diminta Lyon.

"Presiden Barcelona (Josep Maria Bartomeu) akhir pekan lalu memberi tahu saya bahwa mereka sangat menderita menghadapi pandemi virus corona," kata Jean-Michel Aulas dikutip dari situs Marca, Rabu (16/9/2020).

"Dia juga menyebut Barcelona tidak mungkin membuat penawaran (membeli Depay)," tutur Jean-Michel Aulas.

Baca juga: Berita Transfer, Barcelona Siapkan Paket Khusus Tebus Depay

Pernyataan Jean-Michel Aulas itu merupakan respons dari artikel media Jerman, De Telegraaf.

De Telegraaf pada Selasa (15/9/2020) menulis Barcelona dan Lyon sudah sepakat soal nilai transfer Depay sebesar 30 juta euro atau setara Rp 530 miliar.

Menurut pakar transfer Sky Sports, Fabrizio Romano, Depay dan Barcelona juga sudah sepakat terkait nilai kontrak.

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan juga sudah bertemu Depay akhir pekan lalu.

Selain pernyataan Jean-Michel Aulas, proses transfer Depay menjadi semakin rumit setelah Luis Suarez dikabarkan akan bertahan di Barcelona.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X