[POPULER BOLA] Kiper Mahal Dunia Blunder Lagi | Klasemen MotoGP Ketat

Kompas.com - 16/09/2020, 06:21 WIB
Kepa Arrizabalaga gagal mengantisipasi sundulan Fernando Llorente pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam pertandingan semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRKKepa Arrizabalaga gagal mengantisipasi sundulan Fernando Llorente pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam pertandingan semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 24 Januari 2019.
|

KOMPAS.com - Artikel terkait penampilan kiper termahal dunia milik Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menjadi perhatian pembaca Bola.Kompas.com pada Selasa (15/9/2020).

Dalam kemenangan 3-1 Chelsea atas Brighton pada laga pembuka Premier League musim 2020-2021, gol yang bersarang ke gawang The Blues terjadi karena kesalahan Kepa.

Selain lapangan hijau, kabar dari arena balap MotoGP juga menjadi sorotan pembaca.

Kali ini terkait pebalap pebalap Pramac Racing, Jack Miller, yang merasa "iri" dengan Keberhasilan anak didik Valentino Rossi di VR46 dalam meraih podium MotoGP San Marino 2020 akhir pekan lalu.

Ada pula soal klasemen MotoGP yang ketat karena pendeknya jarak poin antara pebalap.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk dalam artikel terpopuler Bola.Kompas.com pada Selasa (15/9/2020):

1. 3 Fakta Menarik Brighton Vs Chelsea, Kiper Termahal Dunia Berulah Lagi

Terdapat tiga fakta menarik dari laga Brighton & Hove Albion vs Chelsea yang berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan The Blues.

Salah satunya adalah statistik buruk kiper termahal dunia milik tim tamu.

Brighton berhasil mencetak satu gol balasan karena kesalahan Kepa Arrizabalaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X