Bayern Hidupkan Lagi Minat Boyong Winger Muda Chelsea

Kompas.com - 16/09/2020, 05:47 WIB
Callum Hudson-Odoi merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Sheffield Wednesday dalam babak ke-4 Piala FA di Stadion Stamford Bridge, 27 Januari 2019. ADRIAN DENNISCallum Hudson-Odoi merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Sheffield Wednesday dalam babak ke-4 Piala FA di Stadion Stamford Bridge, 27 Januari 2019.
|

KOMPAS.comBayern Muenchen dikabarkan berminat lagi untuk mendatangkan winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi mencuri perhatian tatkala tampil impresif bareng Chelsea pada musim 2018-2019.

Pasalnya, Hudson-Odoi mencetak 29 penampilan dengan memberikan kontribusi enam gol dan tujuh assist.

Berkat penampilannya itu, Bayern Muenchen sempat tertarik mendatangkan Callum Hudson-Odoi pada bursa transfer musim panas 2019.

Hanya, tawaran Bayern senilai 35 juta pounds (sekitar Rp 669 miliar) kepada Hudson-Odoi ditolak oleh Chelsea.

Baca juga: Kepa Berulah Lagi, Chelsea Disebut Tak Perlu Datangkan Kiper Baru

Kabar tawaran dari Bayern Muenchen sempat membuat Hudson-Odoi berniat pergi menginngat kontraknya di Chelsea bakal habis pada akhir musim 2019-2020.

Winger asal Inggris tersebut lantas menandatangani kontrak lima tahun baru di Stamford Bridge pada September 2019.

Namun, kehadiran Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Kai Havertz memunculkan kembali rumor soal masa depannya bersama The Blues.

Dilansir BolaSport dari Sky Germany, Muenchen dilaporkan memantau situasi yang tengah dialami oleh pemain 19 tahun tersebut.

Bayern Muenchen kembali berniat untuk mendatangkan Callum Hudson-Odoi ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X