Man United Ogah Terseret Siasat Bayern Muenchen Jual Thiago Alcantara

Kompas.com - 15/09/2020, 10:40 WIB
Thiago Alcantara, Alvaro Odrizola, dan Philippe Coutinho (dari kiri ke kanan), merayakan trofi juara Liga Champions yang diraih Bayern Muenchen seusai mengalahkan PSG pada laga final, 23 Agustus 2020. AFP/ POOL/ Miguel A. LopesThiago Alcantara, Alvaro Odrizola, dan Philippe Coutinho (dari kiri ke kanan), merayakan trofi juara Liga Champions yang diraih Bayern Muenchen seusai mengalahkan PSG pada laga final, 23 Agustus 2020.
|

KOMPAS.com - Manchester United mengklaim posisinya dimanfaatkan Bayern Muenchen sebagai akal-akalan menjual Thiago Alcantara ke Liverpool.

Liverpool telah dikaitkan kuat bakal memboyong Thiago Alcantara pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Faktor Juergen Klopp yang menggemari gaya main Thiago jadi alasan sang pemain sebagai prioritas utama transfer Liverpool.

Namun, belum ada kabar soal negosiasi antara Liverpool dan Bayern Muenchen selaku pemilik Thiago Alcantara.

Nilai transfer sebesar 27 juta pounds (Rp 515 miliar) yang dinilai mahal membuat Liverpool menunggu momen agar Bayern Muenchen mau menurunkan harga Thiago Alcantara.

Baca juga: Man United Didesak Lupakan Jadon Sancho dan Alihkan Fokus ke Gareth Bale

Belum adanya negosiasi antara Liverpool dan Bayern Muenchen membuat nama Manchester United ikut terseret.

Manchester United dikabarkan jadi klub kedua yang berminat mendatangkan Thiago Alcantra.

Namun, laporan tersebut dibantah oleh pihak tim Setan Merah.

Dilansir BolaSport dari Manchester Evening News, Pihak Man United mengklaim mereka tidak tertarik mendatangkan Thiago ke Old Trafford.

Klub yang berbasis di kota Manchester itu merasa Muenchen menggunakan nama Man United sebagai sebuah siasat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X