Batal Gabung Barcelona, Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Kompas.com - 15/09/2020, 08:45 WIB
Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Inter Milan vs SPAL dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 1 Desember 2019. AFP/MIGUEL MEDINALautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Inter Milan vs SPAL dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 1 Desember 2019.

KOMPAS.com - Bintang muda Inter Milan, Lautaro Martinez, dipastikan batal pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas kali ini.

Hal itu diungkapkan agen Lautaro Martinez, Beto Yaque.

Beto Yaque juga memastikan bahwa Lautaro Martinez saat ini tidak sedang bernegosiasi dengan Barcelona atau Real Madrid seperti pemberitaan yang beredar.

"Real Madrid atau Barcelona? itu semua berita bohong," kata Beto Yaque dikutip dari situs Sky Sports Italia, Selasa (15/9/2020).

"Lautaro Martinez akan bertahan di Inter Milan musim ini," ucap Beto Yaque.

Baca juga: Salah Paham antara Pihak Barcelona dan Agen Lautaro Martinez

Pernyataan Beto Yaque ini bisa dikatakan menjadi akhir dari rumor ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez yang sudah tercium sejak Januari 2020.

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengakui pihaknya sempat menghubungi Inter Milan.

Namun, Bartomeu menyebut negosiasi itu terpaksa dihentikan pada Juli 2020 karena Barcelona dan Inter Milan sedang fokus menyelesaikan kompetisi.

Bartomeu saat itu juga mengakui bahwa Barcelona masih kesulitan secara finansial untuk menebus Lautaro Martinez.

Menurut Sky Sports Italia, negosiasi itu terhenti bertepatan dengan akhir masa berlaku klausul pelepasan Lautaro Martinez.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X