Reaksi Virgil van Dijk Usai Dianggap Arogan oleh Legenda Liverpool

Kompas.com - 14/09/2020, 21:40 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk AFP/JUSTIN SETTERFIELD / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGESBek Liverpool, Virgil van Dijk

KOMPAS.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, bereaksi setelah disebut sebagai sosok arogan setelah melakukan blunder saat melawan Leeds United pada pekan perdana Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool mengemas kemenangan 4-3 atas Leeds pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020).

Kendati keluar sebagai pemenang, Liverpool harus susah payah untuk meraih kemenangan sebab Leeds tiga kali berhasil menyamakan kedudukan.

Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika Leeds menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-30.

Baca juga: Virgil van Dijk, Bek Subur yang Gemar Bikin Blunder

Virgil van Dijk, yang mencetak gol untuk keunggulan 2-1 Liverpool pada menit ke-10, malah membuat blunder yang berbuah gol bagi Leeds.

Bek asal Belanda itu terlalu santai dalam menghalau bola di dekat kotak penalti sehingga dimanfaatkan Patrick Bamford untuk mencetak gol.

Virgil van Dijk lalu dikritik legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Mantan bek tengah yang mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2004-2005 ini menilai Van Dijk terlalu arogan dalam laga tersebut.

Van Dijk tak ambil pusing dengan kritikan tersebut. Menurutnya, hal-hal seperti itu kerap terjadi di lapangan.

"Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi kapan saja," kata Virgil van Dijk seperti dilansir dari Mirror.

Halaman:


Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X