Brighton Perpanjang Kerja Sama dengan Sponsor Musim Lalu

Kompas.com - 14/09/2020, 20:44 WIB
Pemain baru Chelsea, Hakim Ziyech, beraksi pada laga uji coba kontra Brighton & Hove Albion, Sabtu (29/8/2020). AFP/GLYN KIRKPemain baru Chelsea, Hakim Ziyech, beraksi pada laga uji coba kontra Brighton & Hove Albion, Sabtu (29/8/2020).

BRIGHTON, KOMPAS.com - Klub Liga Inggris Brighton & Hove Albion (Brighton) memperpanjang kerja sama dengan sponsor musim lalu, SnickersUK.com .

Penyerang sayap Brighton, Alireza Jahanbakhsh merayakan golnya ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris di Amex Stadium, Rabu (1/1/2020).AFP/GLYN KIRK Penyerang sayap Brighton, Alireza Jahanbakhsh merayakan golnya ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris di Amex Stadium, Rabu (1/1/2020).

Perusahaan ritel untuk busana kerja itu ada di lengan jersey Brighton.

Baca juga: Brighton Vs Chelsea, Tren Buruk The Blues pada Pekan Perdana Liga Inggris

"Sponsor itu juga akan terpampang di jersey tim wanita Brighton," kata manajemen Brighton.

Adam Lallana saat diperkenalkan sebagai pemain baru Brighton & Hove Albion, Senin (27/7/2020)DOK. Official website Brighton & Hove Albion/www.brightonandhovealbion.com/ Adam Lallana saat diperkenalkan sebagai pemain baru Brighton & Hove Albion, Senin (27/7/2020)

Menurut rencana, jersey bertuliskan sponsor itu akan dikenakan para pemain Brighton tatkala menjamu Chelsea di kandang Brighton, Stadion Amex, pada Selasa (15/9/2020) dini hari.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X