Kompas.com - 14/09/2020, 20:14 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, pada laga kontra West Bromwich Albion. AFP/TIM KEETONPenyerang Leicester City, Jamie Vardy, pada laga kontra West Bromwich Albion.

LEICESTER, KOMPAS.com - Memasuki musim 2020-2021 Liga Inggris, Leicester City menambah sponsor baru.

"Sponsor ini untuk jersey latihan dan pemanasan," kata manajemen Leicester City.

Pemain Leicester City, Jamie Vardy, menyalami bek Manchester United, Harry Maguire, pada akhir laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020 di Stadion King Power, Leicester, pada Minggu (26/7/2020).AFP/MICHAEL REGAN Pemain Leicester City, Jamie Vardy, menyalami bek Manchester United, Harry Maguire, pada akhir laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020 di Stadion King Power, Leicester, pada Minggu (26/7/2020).

Sponsor baru itu adalah perusahaan judi Parimatch.

Selain pada jersey tersebut, nama Parimatch akan muncul di jersey leicester City untuk Liga Eropa, papan iklan di stadion kandang, papan iklan saat wawancara, dan saluran media sosial.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Usai Leicester City dan Everton Menang

Parimatch berasal dari Siprus dan menjadi partner untuk UFC Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Striker Leicester City, Jamie Vardy, saat mengelabui kiper Crystal Palace, Vicente Guaita, pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, 4 Juli 2020.MICHAEL REGAN Striker Leicester City, Jamie Vardy, saat mengelabui kiper Crystal Palace, Vicente Guaita, pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, 4 Juli 2020.

Parimatch yang berdiri sejak 1994 menjadi sponsor klub Liga Siprus, Apoel FC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.