Berita Transfer: Bek Kiri Milik Barcelona Masuk Bidikan Klub Serie A

Kompas.com - 14/09/2020, 18:40 WIB
Junior Firpo dari FC Barcelona selama pertandingan sepak bola kejuaraan Spanyol La Liga antara FC Barcelona dan RCD Mallorca Junior Firpo dari FC Barcelona selama pertandingan sepak bola kejuaraan Spanyol La Liga antara FC Barcelona dan RCD Mallorca


KOMPAS.com - Bek kiri FC Barcelona, Junior Firpo, ternyata di lirik oleh klub Serie A Italia, Fiorentina.

Melansir Mundo Deportivo, Sabtu (12/9/2020), Fiorentina dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Junior Firpo sebelum bursa transfer pemain musim panas ditutup pada bulan depan.

Junior Firpo memang sedang dikaitkan dengan kepindahannya dari Camp Nou, markas Barcelona, karena kurangnya menit bermain sejak pindah dari Real Betis.

Pada musim perdananya bersama El Barca, Firpo tampil 23 pertandingan lintas kompetisi dan mencetak satu gol serta dua assist.

Baca juga: Barcelona Menghadapi Elche di Piala Joan Gamper

Menjelang kompetisi musim 2020-2021, Firpo dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Firpo sebelumnya telah dikaitkan Inter Milan beberapa waktu lalu karena Barcelona berencana menukarkannya dengan Lautaro Martinez.

Namun, pihak Inter dikabarkan menolak proposal tersebut.

Kini, Firpo kembali menjadi incaran klub Serie A lainnya, Viola (Si Ungu), julukan Fiorentina.

Baca juga: Barcelona Vs Gimnastic de Tarragona, Ronald Koeman Puji Trincao-Pedri

Barcelona telah memasang harga buat Firpo jika Fiorentina ingin membawanya ke Italia.

Kesepakatan antara Fiorentina dan Barcelona bisa tercapai jika Viola memenuhi permintaan harga 12 juta euro (Rp 212,7 miliar) dari El Barca.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X