Rating Pemain Liverpool vs Leeds, Masih Banyak Nilai Merah

Kompas.com - 13/09/2020, 06:20 WIB
Gelandang Jack Harrison (tengah) melepaskan tendangan yang berujung gol pada laga Liverpool vs Leeds United, di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020). AFP/SHAUN BOTTERILLGelandang Jack Harrison (tengah) melepaskan tendangan yang berujung gol pada laga Liverpool vs Leeds United, di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020).

KOMPAS.com - Liverpool menorehkan kemenangan 4-3 atas Leeds United pada laga perdana Liga Inggris mereka, Sabtu (12/9/2020).

Pasukan Juergen Klopp menang berkat trigol Mohamed Salah dan satu dari Virgil van Dijk.

Namun, Liverpool mendapat perlawanan berat dari juara Divisi Championship tersebut.

Gol-gol Jack Harrison, Patrick Bamford, dan Mateusz Klich memastikan The Reds harus bekerja keras untuk tiga poin pada pertandingan di Stadion Anfield tersebut.

Baca juga: Rapor Pascal Struijk Pemain Keturunan Indonesia pada Laga Vs Liverpool

Berikut adalah rating para pemain Liverpool pada laga tersebut seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Alisson Becker 6

Mungkin bisa berbuat lebih untuk menghalau gol pertama Leeds tetapi ia menebusnya dengan melakukan penyelamatan 1-lawan-1 dari Patrick Bamford beberapa saat kemudian.

Ia tak punya kans menghalau gol-gol Leeds United lainnya.

Trent Alexander-Arnold 5

Kesulitan sepanjang laga, terutama kala menghadapi kecepatan Helder Costa. Beruntung bendera offside diangkat oleh hakim garis sehingga ia terhindar dari gol bunuh diri konyol pada babak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X