Berita Transfer, AC Milan Rekrut Kiper Veteran dari Olympique Lyon

Kompas.com - 12/09/2020, 20:00 WIB
foto file ini diambil pada tanggal 1 Oktober 2019, penjaga gawang Rumania Lyon, Ciprian Tatarusanu, melakukan lompatan bola saat sesi latihan menjelang pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA RB Leipzig v Lyon di Leipzig, Jerman timur. - Kiper Rumania Lyon, Ciprian Tatarusanu, telah ditransfer ke AC Milan seharga 500.000 euro, Olympique Lyonnais (OL) diumumkan pada 11 September 2020, sebelum pertandingan sepak bola Ligue 1 di Bordeaux AFP/RONNY HARTMANNfoto file ini diambil pada tanggal 1 Oktober 2019, penjaga gawang Rumania Lyon, Ciprian Tatarusanu, melakukan lompatan bola saat sesi latihan menjelang pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA RB Leipzig v Lyon di Leipzig, Jerman timur. - Kiper Rumania Lyon, Ciprian Tatarusanu, telah ditransfer ke AC Milan seharga 500.000 euro, Olympique Lyonnais (OL) diumumkan pada 11 September 2020, sebelum pertandingan sepak bola Ligue 1 di Bordeaux

MILAN, KOMPAS.com - Berita transfer datang dari klub Serie A Italia, AC Milan.

Klub berjulukan I Rossoneri itu resmi mendapatkan penjaga gawang dari Olympique Lyon.

Penjaga gawang itu adalah Ciprian Tatarusanu berkebangsaan Rumania.

Kepastian transfer penjaga gawang veteran berusia 34 tahun itu diumumkan melalui akun Twitter resmi Olympique Lyon pada Sabtu (12/9/2020) waktu setempat.

Baca juga: Paolo Maldini, Alasan Brahim Diaz Merapat ke AC Milan

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Ciprian Tatarusanu telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan AC Milan. Terima kasih dan semoga beruntung Ciprian," tulis Lyon di Twitter-nya.

AC Milan mendatangkan Ciprian Tatarusanu dengan biaya transfer sebesar 500 ribu euro atau sekitar Rp 8,8 miliar.

Kedatangan Ciprian Tatarusanu guna menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma.

Kompetisi Liga Italia tidak asing bagi Ciprian Tatarusanu.

Baca juga: Berita Transfer, AC Milan Resmi Dapatkan Bakat Muda dari Swedia

Sebab, ia pernah berseragam Fiorentina pada 2014-2017.

Setelah tiga musim di Fiorentina, Ciprian Tatarusanu hengkang ke Perancis bergabung dengan FC Nantes sebelum akhirnya direkrut Lyon pada musim panas 2019.

Semusim di Lyon, Ciprian Tatarusanu telah tampil enam pertandingan lintas kompetisi dan sukses mencatatkan satu clean sheet.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X