Kompas.com - 12/09/2020, 14:20 WIB
Mauro Icardi (kiri) bersama istri dan agennya, Wanda Nara. AFP/ MARCO BERTORELLOMauro Icardi (kiri) bersama istri dan agennya, Wanda Nara.

KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, menolak bercinta dengan istri sekaligus agennya, Wanda Nara, jika kalah dalam pertandingan.

Hal itu diungkapkan Wanda Nara kepada salah satu majalah Italia, Republica Delle Donne, dalam sebuah wawancara akhir tahun lalu.

Wanda Nara mengungkapkan kehidupan seksnya ketika diminta menanggapi pernyataan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Conte musim lalu pernah meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu lama dan mengeluarkan banyak tenaga ketika berhubungan seks.

Baca juga: Edinson Cavani Pergi, Nomor 9 PSG Jadi Milik Mauro Icardi

Wanda Nara diminta menanggapi hal itu karena Conte adalah pelatih yang membuang Icardi ke PSG awal musim lalu.

"Saya tidak tahu bagaimana cara mengatakannya. Icardi mungkin harus mencoba berhubungan seks sebelum pertandingan," kata Wanda Nara dikutip dari situs PSG Talk.

"Namun, Icardi sangat profesional. Dia tidak pernah meminta (seks) sebelum pertandingan," tutur Wanda Nara.

"Icardi hanya meminta setelah pertandingan. Itupun ketika laga berjalan lancar dan Icardi meraih kemenangan," ucap Wanda Nara.

"Jika sebaliknya, Icardi bahkan tidak mau melihat saya," kata Wanda Nara menambahkan.

Selama satu musim membela PSG dengan status pemain pinjaman, Icardi berhasil mengembalikan ketajamannya.

Halaman:


Sumber PSG Talk
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X