Solskjaer Ungkap Kondisi Terkini Pogba Usai Positif Covid-19

Kompas.com - 12/09/2020, 05:00 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba DAN ISTITENE / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang Manchester United Paul Pogba

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi kabar terkini soal kondisi Paul Pogba.

Seperti diketahui, Paul Pogba dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (27/8/2020).

Kondisinya tersebut membuat Paul Pogba tersingkir dari skuad timnas Perancis yang kala itu sedang bersiap jelang laga UEFA Nations League.

Dua pekan setelah Pogba dikonfirmasi positif Covid-19, Ole Gunnar Solskjaer pun mengungkapkan kondisi sang pemain yang perlahan membaik.

Baca juga: Sulitnya Man United Perkuat Benteng Pertahanan

Pelatih asal Norwegia itu berharap Paul Pogba sudah bisa membela Manchester United pada pertandingan perdana Man United di Liga Inggris 2020-2021.

"Paul sudah menjalani beberapa sesi pelatihan, tetapi dia harus absen karena terjangkit virus," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir dari Goal.

"Semoga, dia siap untuk pekan depan. Akan tetapi, saya juga tidak yakin 100 persen," tutur Solskjaer melanjutkan.

Sementara itu, Manchester United akan melakoni laga uji coba melawan Aston Villa pada Sabtu (12/9/2020), bersamaan dengan dimulainya Liga Inggris 2020-2021. 

Baca juga: Legenda Liverpool: Pembelian Chelsea Takkan Mampu Kalahkan Man United

Manchester United belum bertanding pada pekan perdana Liga Inggris 2020-2021. 

Sebab, Premier League memberikan waktu istirahat lebih panjang bagi Man United seusai tampil di kompetisi Eropa pada pertengahan Agustus 2020.

Manchester United akan melakoni laga perdananya di Liga Inggris musim 2020-2021 melawan Crystal Palace pada pekan depan.

Duel Man United vs Crystal Palace bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/9/2020), pukul 23.30 WIB.



Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X