Liga Inggris, Target Baru Everton Musim Ini

Kompas.com - 11/09/2020, 21:32 WIB
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, bereaksi pada laga kontra Crystal Palace di Goodison Park, Liverpool, pada Sabtu (8/2/2020). AFP/OLI SCARFFPelatih Everton, Carlo Ancelotti, bereaksi pada laga kontra Crystal Palace di Goodison Park, Liverpool, pada Sabtu (8/2/2020).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Memasuki musim 2020-2021 yang mulai bergulir Sabtu (12/9/2020), Everton mematok target baru.

"Saya akan bawa Everton ke zona Liga Eropa," kata pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

Pemain baru Everton, Allan Marques Loureiro.DOK. Official website Everton/www.evertonfc.com/home Pemain baru Everton, Allan Marques Loureiro.

Raihan Everton terkini pada musim 2019-2020 adalah posisi tetap di nomor urut 12 klasemen akhir.

Pemain baru Everton asal Kolombia, James RodriguezDOK. Official website Everton/www.evertonfc.com/home Pemain baru Everton asal Kolombia, James Rodriguez

Dapat dikatakan, posisi ini adalah posisi paling rendah dalam pencapaian Everton sejak 2004.

Untuk memenuhi target itu, Ancelotti bakal membenahi lini tengah.

Baca juga: Chelsea, Klub Paling Royal Beli Pemain

Itu yang menjadi alasan baginya merekrut tiga pemain yakni Abdoulaye Doucoure, Allan Marques Loureiro, dan James Rodriguez.



Sumber FirstPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X