[POPULER BOLA] Timnas U19 Bersiap Lawan Arab Saudi | Terus Balapan, Rossi!

Kompas.com - 11/09/2020, 06:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tat-yong menjelaskan strateginya ketika timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020. Dok. PSSIPelatih timnas Indonesia, Shin Tat-yong menjelaskan strateginya ketika timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020.
|

KOMPAS.com - Kabar soal timnas U19 Indonesia di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong menjadi perhatian pembaca Bola.Kompas.com pada Kamis (10/9/2020).

Shin Tae-yong bersama timnas U19 Indonesia kini tengah menjalani pemusatan latihan atau TC di Kroasia.

Pada laga terakhir, Garuda Muda kalah telak dengan skor 1-7 dari Kroasia. Kini, mereka pun tengah bersiap untuk menghadapi Arab Saudi pada laga selanjutnya.

Usai melawan Kroasia dan jelang laga melawan Arab Saudi, para pemain timnas U19 Indonesia sedikit "bersantai" dengan melakukan latihan ringan.

Selain itu, di lapangan hijau, ada pula soal kabar legenda Liverpool yang mengomentari agresifnya Chelsea dalam membeli pemain.

Pada arena MotoGP, artikel soal dukungan kepada pebalap Valentino Rossi untuk terus membalap juga menjadi perhatian pembaca.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk daftar terpopuler desk Bola.Kompas.com pada Kamis (10/9/2020):

1. Jelang Timnas U19 Indonesia Vs Arab Saudi, Pasukan Shin Tae-yong "Bersantai"

Timnas U19 Indonesia hanya melakukan "latihan ringan" menjelang pertandingan melawan Arab Saudi besok malam.

Timnas U19 Indonesia akan melakoni laga uji coba internasional melawan Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X