Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Man United Tak Jorjoran Belanja di Bursa Transfer

Kompas.com - 10/09/2020, 19:40 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. FEDERICO GAMBARINI/DPA/DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara soal pergerakan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United sejauh ini baru mendatangkan satu pemain yakni Donny van de Beek yang ditebus dari Ajax Amsterdam senilai 40 juta poundsterling (setara Rp 771 miliar).

Tim berjulukan Setan Merah itu juga masih berupaya mendatangkan penyerang musa Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dilansir Kompas.com dari Goal, Man United melanjutkan negosiasi dengan agen Jadon Sancho. 

Baca juga: Jadon Sancho Sepakat ke Man United, Borussia Dortmund?

Adapun, transfer Jadon Sancho ke Manchester United terganjal biaya besar yang dipatok Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund memagari Jadon Sancho dengan nilai 108 juta poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun, yang enggan dibayar lunas oleh Manchester United.

Krisis ekonomi akibat pandemi virus corona menjadi salah satu alasan Man United tidak ingin membuang banyak uang demi satu pemain.

Hal itu juga yang diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer. Dia mengindikasikan Manchester United tidak akan belanja jorjoran pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami selalu berusaha melihat cara yang tepat untuk meningkatkan skuad ini dan mendatangkan pemain yang berkualitas, memiliki sikap yang tepat, dan sesuai dengan semua kriteria," kata Solskjaer dilansir dari Goal.

"Kami semua tahu musim panas ini dan tahun ini adalah masa-masa yang sangat aneh dan penting bagi semua orang untuk memahami bahwa itu berpengaruh pada sepak bola."

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X