[POPULER BOLA] Real Madrid Siap Lepas 4 Pemain | Ronaldo Tembus 100 Gol

Kompas.com - 10/09/2020, 06:16 WIB
Gareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016. AFP/ANADOLU AGENCY/BURAK AKBULUTGareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016.
|

KOMPAS.com - Kabar dari klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, mewarnai daftar artikel terpopuler Bola.Kompas.com pada Rabu (9/9/2020).

Kali ini terkait transfer pemain. Real Madrid dikabarkan ingin melepas empat pemainnya.

Hal itu dilakukan untuk menyeimbangkan keuangan tim di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Selain soal Real Madrid, ada pula tentang kelanjutan kabar timnas U19 Indonesia setelah mengalami kekalahan dari Kroasia dengan skor telak 1-7.

Pelatih timnas U19 Indonesia pun mengungkap bagian mana yang membuat dia kecewa.

Adapun kabar soal megabintang Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 101 gol bagi timnas Portugal juga menjadi perhatian pembaca.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk daftar terpopuler Bola.Kompas.com pada Rabu (9/9/2020):

1. Butuh Duit, Real Madrid Ingin Jual Cepat 4 Pemain Ini

Real Madrid dikejar waktu untuk segera menjual empat pemainnya di bursa transfer musim panas guna memperbaiki keuangan klub.

Real Madrid menjadi salah satu klub besar Eropa yang aktif dalam bursa transfer musim panas ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X