Kompas.com - 09/09/2020, 22:12 WIB

LEIPZIG, KOMPAS.com - Klub semifinalis Liga Champions 2019-2020, RB Leipzig kembali mendapat pemain pinjaman.

"Kami mendapat kembali pemain pinjaman Angelino dari Manchester City," kata pernyataan RB Leipzig.

Baca juga: Empat Klub Ini Ingin Ikuti Jejak RB Leipzig

Sebetulnya, Angelino pada musim 2019-2020 sudah menjadi pemain pinjaman Manchester City untuk RB Leipzig.

Pemain tengah Guinean Leipzig Naby Keita (kanan) dan pemain belakang Dortmund asal Jerman Lukasz Piszczek bersaing untuk mendapatkan bola selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman, RB Leipzig vs Borussia Dortmund di Leipzig, Jerman timur, pada 3 Maret 2018.AFP/ROBERT MICHAEL Pemain tengah Guinean Leipzig Naby Keita (kanan) dan pemain belakang Dortmund asal Jerman Lukasz Piszczek bersaing untuk mendapatkan bola selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman, RB Leipzig vs Borussia Dortmund di Leipzig, Jerman timur, pada 3 Maret 2018.

Pada musim itu, ia mengantarkan RB Leipzig menjadi semifinalis Liga Champions.

Gelandang Leipzig Dani Olmo (tengah) merayakan gol pembuka dengan Timo Werner (kiri) dan gelandang Leipzig Konrad Laimer dalam pertandingan Bundesliga Jerman antara Hoffenheim vs RB Leipzig pada 12 Juni 2020 di Sinsheim, Jerman.AFP/UWE ANSPACH Gelandang Leipzig Dani Olmo (tengah) merayakan gol pembuka dengan Timo Werner (kiri) dan gelandang Leipzig Konrad Laimer dalam pertandingan Bundesliga Jerman antara Hoffenheim vs RB Leipzig pada 12 Juni 2020 di Sinsheim, Jerman.

Kini, untuk musim 2020-2021 Bundeliga, Angelino kembali berstatus pemain pinjaman lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber FirstPost


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.