Persib Vs Bhayangkara FC, Maung Bandung Ingin Tampil Lebih Agresif

Kompas.com - 09/09/2020, 07:40 WIB
Tim Persib Bandung. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung bersiap melakoni uji tanding keduanya dalam masa persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Klub berjulukan Maung Bandung itu akan menjajal kekuatan Bhayangkara FC.

Uji tanding Persib vs Bhayangkara FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/9/2020).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa format uji tanding dengan Bhayangkara FC tidak berbeda dari format uji tanding sebelumnya melawan Tira-Persikabo.

Laga antara Persib dan Bhayangkara FC akan berlangsung dalam dua sesi.

Baca juga: Persib Mulai Mencari Komposisi Tim Terbaik untuk Liga 1 2020

 

Sesi pertama akan dimulai pada pukul 13:00 WIB, sementara sesi kedua berlangsung pada pukul 15:00 WIB.

"Ya, kami akan kembali beruji coba pada hari Sabtu, pukul 13.00 dan 15.00 seperti pekan lalu. Dua pertandingan dan semuanya bermain selama 90 menit," kata Alberts, di Stadion GBLA, Selasa (8/9/2020).

"Tetap menjadi prioritas bahwa setiap pemain bermain selama 90 menit. Hasil akhir bukan yang kami cari, tapi kami lebih mengutamakan kondisi fisik untuk bermain selama 90 menit," sambung dia.

Beruji tanding dengan Bhayangkara FC, Alberts berharap anak asuhnya bisa menunjukkan peningkatan performa dari laga sebelumnya.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menginginkan Supardi Nasir dkk bisa tampil lebih agresif saat menyerang dan cepat melakukan transisi ketika kehilangan momentum serangan.

Baca juga: Persib Bandung Mulai Dihantui Badai Cedera

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X