Selesai Kasus dengan Messi, Barcelona Bidik 3 Pemain Ini

Kompas.com - 09/09/2020, 07:00 WIB
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Vitoria, pada 19 Juli 2020. AFP/ANDER GILLENEAMega bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Vitoria, pada 19 Juli 2020.

KOMPAS.com - Barcelona tengah fokus membeli tiga pemain anyar di bursa transfer setelah menyelesaikan konlfik dengan Lionel Messi.

Konflik antara Barcelona dan Lionel Messi perihal keinginan sang kapten untuk hengkang dari klub sudah mendingin.

Pada akhir bulan lalu, Messi ngotot ingin meninggalkan Barcelona tanpa halangan dengan upaya mengaktifkan klausul pemutusan kontrak secara unilateral.

Sementara, Barcelona mengklaim Messi tak akan dilepas kecuali ada klub yang berani menebus dengan banderol 700 euro (Rp 12,2 triliun).

Tak ingin membawa Barcelona ke pengadilan, Messi akhirnya memutuskan bertahan di Camp Nou setidaknya selama setahun ke depan.

Baca juga: Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Etoo Kegirangan

Kini, Barcelona bisa mengalihkan fokus mereka kepada hal lain yang tak kalah pentingnya.

Dilansir BolaSport dari Marca, Blaugrana dikabarkan mulai fokus untuk mengejar tiga pemain incarannya.

Ketiga pemain tersebut adalah Lautaro Martinez, Georginio Wijnaldum, dan Eric Garcia.

Martinez (Inter Milan) masih menjadi target utama Barcelona untuk menggantikan posisi Luis Suarez walau nama Memphis Depay (Olympique Lyon) mulai sering disebut.

Sementara itu, Ronald Koeman secara langsung meminta kepada para petinggi Barcelona untuk mendatangkan Wijnaldum yang merupakan anak didiknya di timnas Belanda.

Baca juga: Kembali Berlatih, Lionel Messi Dapatkan Lagi Ban Kapten di Barcelona

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X