Jadwal dan Link Live Streaming Kroasia Vs Timnas U19 Indonesia

Kompas.com - 08/09/2020, 15:40 WIB
Aksi Witan Sulaeman (kiri) pada laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Bulgaria di Kroasia, Sabtu (6/9/2020). DOK. PSSIAksi Witan Sulaeman (kiri) pada laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Bulgaria di Kroasia, Sabtu (6/9/2020).

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia besutan Shin Tae-yong akan melakoni laga kedua di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020, dengan menghadapi tuan rumah, Kroasia.

Pertandingan Kroasia vs timnas U19 Indonesia ini digelar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9/2020) mulai pukul 20.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pada laga pertama timnas U19 Indonesia melawan Bulgaria pada Sabtu (5/9/2020), Garuda Muda harus menelan kekalahan dengan skor 0-3.

Kekalahan tersebut membuat timnas U19 harus berada di posisi juru kunci klasemen.

Baca juga: Antonio Marin, Wonderkid Kroasia yang Wajib Diwaspadai Timnas U19 Indonesia

Sedangkan Bulgaria ada di posisi kedua klasemen dengan poin tiga dari dua laga.

Pada laga lainnya, Kroasia sudah meraih dua kemenangan saat mengalahkan Bulgaria (3-0) dan Arab Saudi (4-3).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menjelang menghadapi tuan rumah Kroasia, salah satu penggawa Garuda Muda dari klub Bali United, Irfan Jauhari, berharap laga nanti bisa lebih baik lagi dari laga sebelumnya.

"Semoga besok kami bermain lebih baik lagi dan tim mengalami perkembangan yang positif," tutur Irfan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Pemain berposisi sebagai winger itu juga menambahkan bahwa ia dan rekan-rekannya mendapat arahan penting dari sang pelatih Shin Tae-yong.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Kroasia, Garuda Muda Sudah Intip Kekuatan Lawan

Sang pelatih berkata bahwa para pemain dituntut harus fokus selama pertandingan.

Halaman:


Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X