Berita Transfer, Al-Nassr FC Rayu Kapten Atalanta untuk Pindah ke Arab Saudi

Kompas.com - 08/09/2020, 11:20 WIB
Papu Gomez tampak kecewa seusai timnya kemasukan gol pada laga Atalanta vs Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, 1 Oktober 2019. AFP/VINCENZO PINTOPapu Gomez tampak kecewa seusai timnya kemasukan gol pada laga Atalanta vs Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, 1 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Kapten Atalanta, Papu Gomez, mendapat tawaran bermain di Arab Saudi untuk bergabung dengan Al-Nassr FC.

Menurut laporan Football Italia, Senin (7/9/2020), Al-Nassr FC telah menawarkan 15 juta euro atau sekitar Rp 262,2 miliar kepada Atalanta untuk membawa Papu Gomez ke Arab Saudi.

Selain itu, Al-Nassr FC juga menawarkan kontrak dua tahun dengan gaji sebesar 7,5 juta euro (Rp 131 miliar) per musim untuk Papu Gomez.

Kendati mendapat tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi itu, Papu Gomez kemungkinan akan menolaknya.

Baca juga: Berita Transfer, Atalanta Ingin Bawa Pulang Fullback Chelsea

Pasalnya, Atalanta akan tampil di Liga Champions untuk kali kedua berturut-turut.

Sementara itu, kontrak Papu Gomez akan berakhir dua musim lagi, tepatnya berakhir pada 30 Juni 2022.

Papu Gomez sudah berada di Bergamo sejak 2014 setelah didatangkan dari klub asal Ukraina, Metalist.

Adam Marusic mengawal ketat Alejandro Papu Gomez pada pertandingan Atalanta vs Lazio dalam final Coppa Italia di Stadion Olimpico, 15 Mei 2019. AFP/VINCENZO PINTO Adam Marusic mengawal ketat Alejandro Papu Gomez pada pertandingan Atalanta vs Lazio dalam final Coppa Italia di Stadion Olimpico, 15 Mei 2019.

Selama enam musim di Atalanta, Papu Gomez sejauh ini tercatat tampil dalam 236 pertandingan lintas kompetisi dan sukses mencetak 54 gol serta menyumbang 67 assist.

Baca juga: Tatap Musim Baru Premier League, Leicester City Beli Pemain dari Atalanta



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X