Swedia Vs Portugal, Menanti Gol Ke-100 Cristano Ronaldo untuk Seleccao

Kompas.com - 08/09/2020, 07:45 WIB
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo memberikan acungan jempol dalam pertandingan Kualifikasi Grup B Euro 2020 antara Portugal vs Lituania di Stadion Algarve di Faro pada 14 November 2019. AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRAPenyerang Portugal Cristiano Ronaldo memberikan acungan jempol dalam pertandingan Kualifikasi Grup B Euro 2020 antara Portugal vs Lituania di Stadion Algarve di Faro pada 14 November 2019.

KOMPAS.com - Cristano Ronaldo berpeluang mengukir gol ke-100 bersama tim nasional Portugal.

Dia bisa menuntaskan peluang tersebut pada matchday kedua UEFA Nations League kontra Swedia, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Adapun laga Swedia vs Portugal itu bakal digelar di Friends Arena, Stockholm.

Ronaldo sebelumnya absen ketika Portugal mengalahkan Kroasia dengan skor 4-1 pada matchday pertama UEFA Nations League, Minggu (7/9/2020) dini hari WIB.

Dia dikabarkan absen karena mengalami infeksi pada jari kaki kanannya.

Baca juga: Jari Kaki Disengat Lebah, Cristiano Ronaldo Absen pada Laga Portugal Vs Kroasia

Namun, tampaknya kini Ronaldo sudah siap kembali merumput ketika menghadapi Swedia.

Hal tersebut tampak dari salah satu unggahan Ronaldo pada akun Instagram pribadinya, Minggu (6/9/2020).

Dalam unggahannya, Ronaldo menulis, "senang bisa kembali", sambil memperlihatkan foto ketika ia tengah berlatih dengan skuad timnas Portugal untuk pertama kalinya sejak Selasa (1/9/2020).

Apabila Ronaldo sudah benar-benar fit dan akan tampil pada laga kontra Swedia, peluangnya untuk mengukir gol ke-100 bersama Portugal akan terbuka.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kena Semprot gara-gara Tak Pakai Masker Saat Tonton Laga Portugal Vs Kroasia

Peluang untuk menuntaskan misi tersebut terasa semakin besar setelah melihat rekor penampilan Ronaldo saat menghadapi Swedia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X