Bintang Muda Real Madrid Pede Pasang Target Treble Winners

Kompas.com - 07/09/2020, 22:00 WIB
Vinicius Junior dalam partai El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada jornada ke-26 Liga Spanyol 2019-2020. AFP/GONZALO ARROYO MORENO / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGESVinicius Junior dalam partai El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada jornada ke-26 Liga Spanyol 2019-2020.

KOMPAS.com - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, optimistis timnya bisa meraih treble winners atau juara Liga Champions, Liga Spanyol, dan Copa del Rey pada musim 2020-2021.

Vinicius menilai skuad Real Madrid saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah juara Liga Spanyol.

Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol musim 2019-2020 dengan keunggulan lima poin dari rival abadinya, Barcelona.

Keberhasilan Real Madrid itu ditentukan oleh konsistensi penampilan ketika kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi virus corona.

Real Madrid mampu meraih 10 kemenangan beruntun dan satu hasil imbang, sementara Barcelona tercatat empat kali gagal menang pada periode yang sama.

Baca juga: Dilepas atau Tidak, Gareth Bale Buat Real Madrid Rugi Ratusan Miliar Rupiah

Statistik itu Real Madrid sukses mengubur mimpi Barcelona mempertahankan gelar Liga Spanyol tiga musim beruntun.

Berbekal kesuksesan itu, Vinicius percaya diri Real Madrid mampu meraih treble winners pada musim 2020-2021.

"Tujuan kami setiap musimnya selalu sama. Kami ingin meraih seluruh gelar dan menempatkan Real Madrid di tempat terbaik," kata Vinicius dikutip dari situs Marca, Senin (7/9/2020).

"Skuad Real Madrid saat ini sangat kuat untuk bersaing meraih gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions," tutur Vinicius.

Dalam sejarahnya, Real Madrid belum pernah sekalipun meraih treble winners.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X