Jelang Lawan Kroasia, 2 Pemain Timnas U19 Indonesia Cedera

Kompas.com - 07/09/2020, 21:40 WIB
Salah satu pemain seleksi timnas U19 Indonesia yang tinggal di Inggris, jack Brown, langsung bergabung dengan 58 rekan lainnya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (14/1/2020). Dok. PSSISalah satu pemain seleksi timnas U19 Indonesia yang tinggal di Inggris, jack Brown, langsung bergabung dengan 58 rekan lainnya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (14/1/2020).

KOMPAS.com - Terdapat dua pemain timnas U19 Indonesia yang dilaporkan cedera jelang bersua Kroasia pada laga uji coba kedua di International U-19 Friendly Tournament 2020, Selasa (8/9/2020).

Berdasarkan pernyataan sang pelatih, Shin Tae-yong, kedua pemain yang tengah dibekap cedera itu ialah Jack Brown (Lincoln City) dan Mohammad Kanu (Babel United FC).

Hal tersebut Shin Tae-yong ungkapkan saat memberikan informasi terkait kondisi terkini skuad Garuda Muda, Kamis (7/9/2020).

"Terkait kondisi tim, saat ini hanya ada dua pemain yang mengalami cedera, yakni Jack Brown dan M Kanu," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca juga: Misi Khusus Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas U19 Indonesia Vs Kroasia

Khusus Jack Brown, pemain keturuan Inggris itu sejatinya sudah absen pada laga uji coba perdana kontra Bulgaria, Sabtu (5/9/2020).

BolaSport.com melaporkan, Jack Brown tengah menderita cedera pada bagian ankle.

Hal itu diketahui berdasarkan pernyataan sang ibu, Indah Brown.

"Jack Brown ankle-nya sedikit bengkak," ungkap Indah Brown kepada BolaSport.com, Minggu (6/9/2020).

Baca juga: Penyakit Lama Timnas U19 Belum Sembuh di Tangan Shin Tae-yong

Namun, Jack Brown saat ini dikabarkan sudah mulai membaik.

Indah Brown berharap agar Jack bisa segera pulih dan dapat beraksi bersama timnas U19 Indonesia di Kroasia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X