Dua Pemain Manchester City Dinyatakan Positif Covid-19

Kompas.com - 07/09/2020, 16:34 WIB
Selebrasi Riyad Mahrez setelah mencetak gol untuk Manchester City dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di  Stadion Wembley, Senin (29/10/2018) Getty Images/ Richard HeathcoteSelebrasi Riyad Mahrez setelah mencetak gol untuk Manchester City dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Senin (29/10/2018)

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City telah mengonfirmasi bahwa dua penggawanya positif terjangkit virus corona ( Covid-19).

Dua pemain Man City yang dimaksud adalah Riyad Marhrez dan Aymeric Laporte, sebagaimana dihimpun laman resmi Man City, Senin (7/9/2020) waktu setempat.

Pengumuman resmi dari Manchester City itu menyatakan bahwa kedua pemain tersebut tidak menunjukkan gejala virus corona.

Adapun saat ini Mahrez dan Laporte sedang menjalani isolasi mandiri sesuai aturan yang diterapkan Premier League dan Pemerintah Inggris.

Baca juga: Spanyol Vs Ukraina, Ada Permintaan di Antara 2 Pemain Man City

Semua orang yang berada di klub mendoakan Mahrez dan Laporte agar cepat sembuh sebelum mereka kembali berlatih dan menjalani musim baru.

Kabar dari Man City kali ini menambah daftar panjang pemain sepak bola dunia yang terjangkit virus corona menjelang kompetisi musim 2020-2021.

Beberapa emain yang sebelumnya sudah dinyatakan positif Covid-19 adalah Paul Pogba (Manchester United), David Silva (Real Sociedad), Adama Traore (Wolverhampton), hingga Miralem Pjanic (Barcelona).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X