Kompas.com - 07/09/2020, 13:15 WIB
Bintang Barcelona Lionel Messi berjalan menunduk saat laga timnya melawan CA Osasuna di Stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Kamis (16/7/2020). Barcelona menelan kekalahan 1-2 kontra tim papan tengah, Osasuna, sementara Real Madrid berhasil keluar sebagai juara Liga Spanyol setelah menang 2-1 melawan Villarreal di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas. AFP/LLUIS GENEBintang Barcelona Lionel Messi berjalan menunduk saat laga timnya melawan CA Osasuna di Stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Kamis (16/7/2020). Barcelona menelan kekalahan 1-2 kontra tim papan tengah, Osasuna, sementara Real Madrid berhasil keluar sebagai juara Liga Spanyol setelah menang 2-1 melawan Villarreal di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas.

KOMPAS.com - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, menyebut timnya sempat tertarik mendatangkan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Ketertarikan itu muncul ketika Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona dengan cara memutus kontraknya secara sepihak sesuai klausul dua pekan lalu.

Namun, ketertarikan itu pada akhirnya gagal diwujudkan karena keuangan PSG saat ini juga terdampak pandemi virus corona.

"Ketika mendengar Lionel Messi masuk ke dalam bursa pemain yang bisa dibeli, kami benar-benar tergoda," kata Leonardo dikutip dari situs Telefoot, Senin (7/9/2020).

Baca juga: Lionel Messi Berpeluang ke Man City, Bek Liga Inggris Mulai Panik

"Ada seorang bintang berada di pasaran. Kami langsung berpikir apakah bisa mendatangkan pemain tersebut?," tutur Leonardo.

"Masalahnya, situasi sekarang benar-benar rumit karena ada Financial Fair Play (FFP). Selain itu, semua tim saat ini harus menjual pemain dulu sebelum belanja. PSG juga demikian," ujar Leonardo.

Drama perpisahan yang melibatkan Lionel Messi dan Barcelona pada akhirnya selesai, Jumat, (4/9/2020).

Lionel Messi melalui sebuah wawancara menyatakan akan bertahan Barcelona karena tidak ingin membawa sengketa kontraknya ke pengadilan.

Baca juga: Cepat atau Lambat, Lionel Messi Pasti Akan Pergi dari Barcelona

Meski demikian, hingga saat ini masih belum ada kejelasan sampai kapan Lionel Messi akan bertahan di Barcelona.

Di Barcelona, Lionel Messi masih memiliki sisa kontrak sampai Juni 2021.

Halaman:


Sumber GOAL,TeleFoot
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X