Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Kroasia Vs Timnas U19 Indonesia

Kompas.com - 07/09/2020, 13:05 WIB
Andi Irfan berduel dengan Dimitar Zhekov pada laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Bulgaria di Kroasia. DOK. PSSIAndi Irfan berduel dengan Dimitar Zhekov pada laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Bulgaria di Kroasia.

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia akan melanjutkan perjalanan di International U19 Friendly Tournament 2020 dengan menantang tuan rumah, Kroasia, pada Selasa (8/9/2020).

Pertandingan uji coba Kroasia vs timnas U19 Indonesia akan digelar pada Selasa mulai pukul 20.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Sebelumnya, timnas U19 Indonesia telah melalui laga uji coba pertama dengan melawan Bulgaria.

Laga timnas U19 Indonesia vs Bulgaria yang berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sabtu (5/9/2020) kemarin, berakhir dengan skor 0-3.

Tiga gol Bulgaria dicetak oleh Marton Petkov (78', 84') dan Stanislav Shopov (83').

Meskipun kalah, pasukan Garuda Muda telah menunjukkan daya juang mereka saat melawan Bulgaria.

Baca juga: Tekad Timnas U19 pada Laga Uji Coba Kedua Kontra Kroasia

Pelatih timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong pun tidak kecewa dengan kekalahan anak-anak asuhnya.

Shin Tae-yong menilai, timnas U19 Indonesia tengah berproses dalam menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

"Saat ini, kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras," ujar Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami." 

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X