Kompas.com - 05/09/2020, 22:20 WIB
Donny Van de Beek melakukan selebrasi seusai membobol gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2019) lalu. AFPDonny Van de Beek melakukan selebrasi seusai membobol gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2019) lalu.

KOMPAS.com - Donny van de Beek mengaku pernah dekat dengan Real Madrid sebelum resmi berlabuh ke salah satu klub peserta Liga Inggris, Manchester United.

Hal tersebut dia ungkapkan setelah Man United mengumumkan kedatangannya pada Rabu (2/9/2020) malam WIB.

Momen kedekatan antara Van de Beek dan Real Madrid terjalin pada Maret 2020.

Van de beek mengatakan bahwa saat itu dirinya sudah siap meninggalkan Ajax Amsterdam untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, beberapa hal menghalangi proses transfer tersebut.

"Semuanya sudah siap, kedua klub juga telah memiliki kesepakatan, tetapi akhirnya hal itu tidak terjadi karena beberapa alasan," ungkap Van de Beek, dikutip dari Marca.

Baca juga: MU Sudah Punya Pogba-Fernandes, Transfer Donny van de Beek Dipertanyakan

Situasi ini kemudian mengundang pertanyaan. Apa alasan di balik kegagalan proses transfer Van de Beek menuju Real Madrid?

Marca menulis, terdapat tiga alasan yang membuat Real Madrid tidak jadi mendatangkan gelandang berkebangsaan Belanda tersebut.

1. Keberadaan Federico Valverde

Federico Valverde dianggap menjadi salah satu penyebab kegagalan proses transfer Van de Beek.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.