Presiden Napoli Siap Jual Bek Incaran Man United dan Man City

Kompas.com - 05/09/2020, 16:00 WIB
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly AFP/ALBERTO PIZZOLIBek Napoli, Kalidou Koulibaly

KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membuka pintu keluar untuk Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kalidou Koulibaly saat ini terus dikaitkan dengan dua tim asal Kota Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Menurut De Laurentiis, Napoli pasti akan melepas Koulibaly jika ada tim yang mampu membayar 80 juta pounds atau setara Rp 1,56 triliun.

"Koulibaly?, dia bisa keluar dari Napoli saat ini. Pasar transfer mengizinkannya. Kami akan melepas Koulibaly jika ada tawaran yang sesuai" kata De Laurentiis dikutip dari situs TalkSport, Sabtu (5/9/2020).

"Jika kami kehilangan pemain terbaik pada bursa transfer kali ini, kami sudah tahu bagaimana cara menambal lubang tersebut," tutur De Laurentiis.

"Jika transfer itu tidak bisa dilakukan sekarang, kami akan kembali berdiskusi tahun depan," ucap De Laurentiis menambahkan.

Baca juga: Bursa Transfer, Man United Bidik Bek Buangan Real Madrid

Menurut pakar transfer Sky Sports, Fabrizio Romano, Man City adalam waktu dekat akan mengajukan tawaran 75 pounds plus klausul tambahan untuk mendapatkan Koulibaly pekan depan.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, dikabarkan masih ingin memperkuat sektor bek tengah dengan Koulibaly sebagai prioritas meskipun sudah mendapatkan Nathan Ake dari Bournemouth.

Di sisi lain, Man United disebut mempertimbangkan Koulibaly untuk dijadikan pendamping Harry Maguire di lini belakang.

Selain Koulibaly, bek muda asal Perancis milik RB Leipzig, Dayot Upamecano, juga masuk daftar incaran Man United.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X