Link Live Streaming Persib Vs PS Tira Persikabo, Kickoff 15.30 WIB

Kompas.com - 05/09/2020, 15:00 WIB
Tim Persib Bandung menggelar training games untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (22/8/2020).  Official Persib BandungTim Persib Bandung menggelar training games untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (22/8/2020).


KOMPAS.com - Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung vs PS Tira Persikabo bergulir pada Sabtu (5/9/2020) sore WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Laga persahabatan ini merupakan ajang sebagai persiapan kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

Pertandingan persahabatan Persib vs PS Tira Persikabo dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api mulai pukul 15.30 WIB.

Baca juga: 6 Bulan Tak Merumput, Wander Luiz Antusias Tatap Laga Persib Vs Tira-Persikabo

Laga tersebut tidak dapat dihadiri oleh Bobotoh, suporter fanatik Persib, lantaran protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

Juru taktik Persib, Robert Rene Alberts, meminta agar Bobotoh tidak memaksakan diri datang ke stadion mengingat laga persahabatan kontra Tira Persikabo akan berlangsung secara tertutup.

Pertandingan sore ini juga sebagai simulasi pelaksanaan Liga 1 2020 Oktober nanti.

Sebagai informasi, seluruh pertandingan di Shopee Liga 1 2020 akan digelar tanpa penonton.

Robert Alberts pun berharap dukungan sementara diberikan dari jarak jauh.

Baca juga: Uji Tanding Persib Vs Tira-Persikabo Digelar dalam Dua Sesi Laga

"Kami menjaga orang-orang di Persib untuk tetap aman dan sehat dengan protokol yang ketat," ucap Robert dikutip Kompas.com dari laman resmi Persib Bandung.

"Pemain, ofisial dan semua yang ada di stadion harus mengikuti itu. Namun, tetap juga ada orang-orang dari luar yang mungkin datang, dan kami tidak bisa mengontrol itu dan Covid-19 masih berada di sekitar kita," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Persib
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X