Kompas.com - 05/09/2020, 14:40 WIB
Rumah mewah Lionel Messi di Bellamar, Castelldefels, yang terletak sekitar 26 kilometer ke arah barat Stadion Camp Nou. GOOGLE MAPSRumah mewah Lionel Messi di Bellamar, Castelldefels, yang terletak sekitar 26 kilometer ke arah barat Stadion Camp Nou.

KOMPAS.com - Lionel Messi jarang sekali memberikan wawancara one-on-one sepanjang karier dua dekadenya. Namun, pada medio pekan ini, mega bintang Barcelona tersebut melakoni interviu eksklusif dengan Goal.com untuk mengungkapkan isi hatinya.

Lionel Messi menjawab serangkaian pertanyaan dalam wawancara sepanjang lebih dari 18 menit dengan Ruben Uria dari media tersebut.

Tak hanya pertanyaan standar, Messi blak-blakan dengan kondisi yang menyelimuti Barcelona termasuk kekecewannya soal mismanajemen klub oleh presiden Josep Maria Bartomeu.

Hal yang tak kalah menarik adalah venue tempat wawancara tersebut berlangsung.

Messi dan Uria duduk di kursi berwarna coklat muda dengan lantai parket (kayu) berintonasi warna sama.

Lionel Messi menjawab serangkaian pertanyaan dalam wawancara selama 18 menit lebih dengan Ruben Uria dari Goal. Interviu dilangsungkan di rumah Messi di Bellamar, Castelldefels, yang terletak sekitar 26 kilometer ke arah barat Stadion Camp Nou.GOAL Lionel Messi menjawab serangkaian pertanyaan dalam wawancara selama 18 menit lebih dengan Ruben Uria dari Goal. Interviu dilangsungkan di rumah Messi di Bellamar, Castelldefels, yang terletak sekitar 26 kilometer ke arah barat Stadion Camp Nou.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jendela besar di ruangan tersebut ditutupi oleh gorden putih dengan cat tembok putih struktur rumah terlihat dari jendela besar tadi.

Ini adalah rumah mewah Lionel Messi di Jalan Passeig de la Crue, Bellamar, area eksklusif dan prestisius di Castelldefels, Barcelona.

Baca juga: Pernyataan Lionel Messi yang Tegaskan Masa Depannya di Barcelona

Masuk akal apabila tim Goal yang menghampiri rumah Lionel Messi karena situasi di Catalunya memburuk akibat pandemi virus corona gelombang kedua.

Bellamar terletak sekitar 25 kilometer dari pusat kota Barcelona. Rumah tersebut hanya berjarak 26 kilometer atau 23 menit perjalanan naik mobil dari Stadion Camp Nou.

Jaraknya ke pusat latihan Barcelona di Ciutat Esportiva lebih dekat lagi, hanya sekitar 19 kilometer atau 20 menit perjalanan mobil.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.