Jadwal dan Link Live Streaming Friendly Match AC Milan Vs Monza

Kompas.com - 04/09/2020, 08:54 WIB
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, merayakan gol kontra Bologna pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (18/7/2020). AFP/MARCO BERTORELLOGelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, merayakan gol kontra Bologna pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (18/7/2020).

KOMPAS.com - Laga AC MIlan vs Monza bakal menjadi pertandingan persahabatan kedua Rossoneri pada awal musim 2020-2021. Pertandingan tersebut bakal disiarkan secara langsung lewat link live streaming di bawah artikel ini.

AC Milan vs Monza akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, pada Minggu (6/9/2020) pukul 1:45 WIB.

Partai tersebut akan menjadi laga persahabatan kedua klub setelah mereka mencatatkan kemenangan atas Novara pada medio pekan ini.

Rossoneri masih tanpa beberapa pemain yang berpartisipasi di UEFA Nations League pada laga tersebut.

Baca juga: Bukan Inter, Barcelona, atau Man United, Sandro Tonali Pilih AC Milan

Namun, nama-nama seperti Theo Hernandez, Lucas Paqueta, dan Zlatan Ibrahimovic tetap hadir.

Milan pun perlu mencatatkan kemenangan comeback setelah tertinggal dua gol pada 15 menit pertama laga yang terbagi dalam periode 3x20 menit tersebut.

AC Milan akhirnya berjaya lewat empat gol dalam 30 menit yang datang dari dua gol Lucas Paqueta serta masing-masing satu gol dari Davide Calabria dan Diego Laxalt.

Kini, AC Milan akan bersiap menghadapi Monza.

Monza bukanlah sembarang tim dan ini bukan sembarang persahabatan.

Klub yang baru promosi ke Serie B tersebut kini dimiliki oleh Silvio Berlusconi, yang tak lain adalah mantan owner pembawa begitu banyak kejayaan di Milan.

Baca juga: Adriano Galliani Ungkap Dosa Terbesarnya di AC Milan

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X