Persib Bandung Vs Tira-Persikabo: Castillion Berpeluang Main, Cedera Lutut Vizcarra Kambuh

Kompas.com - 03/09/2020, 21:40 WIB
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang dibukukannya ke gawang PSS Sleman, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang dibukukannya ke gawang PSS Sleman, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, berpeluang tampil saat klub berjulukan Maung Bandung itu beruji tanding dengan Tira-Persikabo.

Uji tandingan antara Persib vs Tira-Persikabo akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020).

Baca juga: Tingkatkan Fisik, Persib Bandung Terinspirasi Atletico Madrid

Castillion sempat absen dalam beberapa sesi latihan Persib karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Akan tetapi, kondisinya saat ini sudah semakin membaik. Pemain asal Belanda itu juga sudah mengikuti sesi latihan tim Persib secara penuh pada Kamis (3/9/2020).

Meski begitu, Alberts belum memberikan garansi bagi Castillion bisa bermain selama 90 menit dalam uji tanding dengan Tira-Persikabo.

Pasalnya, kondisi fisik Castillion belum berada di level ideal.

"Ya, engkel Geoffrey sudah terlihat oke. Sudah tidak ada bengkak dan dia bisa mengikuti permainan tanpa masalah," kata Alberts kepada wartawan, di Stadion GBLA, Kamis (3/9/2020).

"Tapi saya masih harus melakukan observasi karena dia masih ada di belakang para pemain yang lain dalam hal kondisi," sambung dia.

Kendati demikian, Alberts optimis, Castillion akan kembali ke performa terbaiknya sebelum Liga 1 2020 bergulir pada awal Oktober mendatang.

Alberts sudah memberikan program latihan tambahan yang harus dijalani oleh penyerang 29 tahun itu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X