Bukan Inter, Barcelona, atau Man United, Sandro Tonali Pilih AC Milan

Kompas.com - 03/09/2020, 20:00 WIB
Gelandang Brescia, Sandro Tonali. AFP/EMILIO ANDREOLI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang Brescia, Sandro Tonali.
|

KOMPAS.com - Gelandang Brescia, Sandro Tonali, disebut bakal memilih gabung AC Milan ketimbang Inter Milan, Barcelona, ataupun Man United.

Padahal, isu menyebut bahwa Sandro Tonali telah menjalin kesepakatan secara personal dengan Inter Milan.

Namun, Inter Milan dianggap tak serius mendatangkan Tonali sehingga sang pemain memalingkan muka.

Sebenarnya, Sandro Tonali tak sekadar mendapat tawaran duo klub kota Milan, namun juga datang dari Barcelona dan Manchester United.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh presiden Brescia, Massimo Cellino.

Baca juga: Antara Inter Milan dan AC Milan, Sandro Tonali Pilih Mana?

"Saya tahu Beppe Marotta menginginkan Tonali, dan Antonio Conte menghargainya. Jadi saya pikir agennya telah menyetujui persyaratan dengan Inter," kata Cellino seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Dia bertekad dan yakin bahwa dia akan pergi ke Inter, tapi selama ini berlarut-larut dan itu membuat tidak ada proses hingga menjelang awal musim baru."

"Begitu AC Milan menunjukkan minat yang nyata, dia tidak mau mendengarkan pilihan lain."

"Saya juga secara historis memiliki hubungan yang baik dengan Milan dan kami mencapai kesepakatan dengan Paolo Maldini dengan cukup cepat."

"Kami juga mendapat tawaran dari Barcelona dan Manchester United, namun Tonali lebih tertarik gabung ke salah satu klub kota Milan, dan jadi girang mendenganr tawaran keduanya,” tutur Cellino menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X