Kompas.com - 03/09/2020, 17:56 WIB
Mario Lemina (kiri) dipinjamkan Marseille ke Juventus. BORIS HORVAT/AFPMario Lemina (kiri) dipinjamkan Marseille ke Juventus.

LONDON, KOMPAS.com - Dua pemain baru sudah merapat ke klub promosi Fulham.

Keduanya akan menjadi anggota klub London barat itu di musim 2020-2021.

"Kedua pemain baru kami adalah Antonee Robinson dan Mario Lemina," kata manajemen klub yang bermarkas di Stadion Craven Cottage itu.

Antoine Griezmann dibayang-bayangi Antonee Robinson saat Perancis menjamu Amerika Serikat pada laga uji coba di Stadion Groupama, 9 Juni 2018. AFP/PHILIPPE DESMAZES Antoine Griezmann dibayang-bayangi Antonee Robinson saat Perancis menjamu Amerika Serikat pada laga uji coba di Stadion Groupama, 9 Juni 2018.

Sebelumnya, Fulham mempermanenkan kontrak dua pemain pinjamannya untuk mengarungi musim 2020-2021.

Kedua pemain itu adalah Anthony Knockaert dan Harrison Reed.

Baca juga: Berita Transfer, Fulham Permanenkan Kontrak Dua Pemain Pinjamannya

"Keduanya menunjukkan pencapaian yang baik," kata manajemen Fulham.

Sergio Rico gagal menepis tendangan Sergio Aguero pada pertandingan Fulham vs Manchester City di Stadion Craven Cottage dalam lanjutan Liga Inggris, 30 Maret 2019. AFP/ADRIAN DENNIS Sergio Rico gagal menepis tendangan Sergio Aguero pada pertandingan Fulham vs Manchester City di Stadion Craven Cottage dalam lanjutan Liga Inggris, 30 Maret 2019.

Sementara itu, Fulham baru saja mengganjar pelatihnya, Scott Parker.

Fulham memberikan kontrak tiga tahun hingga 2023 usai.

Scott Parker memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Leicester City vs Fulham di Stadion King Power, 9 Maret 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS Scott Parker memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Leicester City vs Fulham di Stadion King Power, 9 Maret 2019.

Scott Parker yang kini berusia 39 tahun itu awalnya adalah pelatih sementara setelah Fulham memecat pelatih Claudio Ranieri pada Februari 2019.

"Saya bahagia dengan kontrak baru ini," kata Parker.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber FirstPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.