Hubungan Bruno-Lindelof Setelah Adu Mulut di Semifinal Liga Europa

Kompas.com - 03/09/2020, 17:00 WIB
Ekspresi kekecewaan Bruno Fernandes pada laga semifinal Liga Europa yang mempertemukan Sevill vs Man United di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020). AFP/ INA FASSBENDEREkspresi kekecewaan Bruno Fernandes pada laga semifinal Liga Europa yang mempertemukan Sevill vs Man United di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020).

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan hubungannya dengan Victor Lindelof setelah mereka terlibat adu mulut di semifinal Liga Europa.

Bruno Fernandes dan Victor Lindelof sempat tertangkap kamerar saling berseteru dalam pertandingan Man United melawan Sevilla di semifinal Liga Europa, tanggal 16 Agustus 2020.

Ketika itu, Manchester United harus mengakui keunggulan Sevilla dengan skor tipis 1-2.

Kamera menangkap momen ketika Bruno Fernandes menghampiri sembari menegur keras Victor Lindelof setelah Sevilla mencetak gol kemenangan lewat kepala penyerang Luuk de Jong.

Lindelof justru tak terima dengan teguran Fernandes dan berbalik memarahi rekan setimnya itu.

Baca juga: Diledek Mourinho soal Penalti, Begini Jawaban Bruno Fernandes

Setelah perseteruan berlalu, Bruno mengatakan bahwa ia maupun Lindelof sudah tidak mengambil hati atas pertikaian mereka.

Bruno juga menegaskan bahwa perselisihan di dalam lapangan langsung berakhir begitu laga selesai.

"Itu adalah situasi dalam permainan dan kami tidak mengambil hati atas peristiwa tersebut," kata Fernandes seperti dikutip BolaSport.com dari A Bola.

"Perselisihan itu berakhir dan kami pergi langsung ke negara kami, dia ke Swedia dan saya ke Portugal."

"Saat perpisahan, kami berpelukan. Kami mencondongkan kepala dan bahkan tidak perlu bicara satu sama lain."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X