Ronald Koeman Kenalkan Staf Kepelatihan Barcelona

Kompas.com - 01/09/2020, 19:20 WIB
Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, merasakan duduk di bangku cadangan Camp Nou untuk pertama kalinya sebagai pelatih utama pada Rabu (19/8/2020). FC BARCELONAPelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, merasakan duduk di bangku cadangan Camp Nou untuk pertama kalinya sebagai pelatih utama pada Rabu (19/8/2020).

BARCELONAKOMPAS.com - Era baru Barcelona sudah dimulai bersama pelatih baru Ronald Koeman.

Sejak Senin (31/8/2020) waktu setempat, Ronald Koeman sudah memulai sesi latihan perdana bersama klub yang pernah dibelanya semasa masih menjadi pemain itu.

Sesi latihan perdana di Ciutat Esportiva Joan Gamper, terlihat Koeman didampingi oleh enam staf untuk membantu latihan para penggawa Barcelona.

Dari enam staf yang mendampingi Koeman, mereka sudah tidak asing lagi dalam dunia sepak bola dan Barcelona.

Baca juga: Seperti Kutukan, Barcelona Selalu Dilanda Krisis Saat Real Madrid Berjaya

Bahkan dari enam staf itu ada yang masih dipertahankan dari rezim Tito Vilanova hingga Quique Setien.

Berikut enam staf kepelatihan Ronald Koeman di Barcelona:

Alfred Schreuder (asisten pelatih)

Schreuder merupakan mantan pelatih TSG Hoffenheim pada 2019-2020.

Sebelum menjadi pelatih Hoffenheim, Schreuder pernah menjadi asisten Erik ten Hag di Ajax Amsterdam pada 2018-2019, saat raksasa Eredivise mencapai semifinal Liga Champions.

Henrik Larsson (pelatih ketiga)

Halaman:


Sumber Barcelona
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X